Skip to main content

DISKON Iphone 6s 16 GB

Iphone 6s 16 GB

OS : iOS 9
Chipset : Apple A9
Memori Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Camera : 12 MP (back) dan 5 MP (front)
Ukuran layar : 4.7 Inch, LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 1334 x 750 pixels
Baterai :Non-removable Li-P

Jika Kamu mencari Produk hp iphone atau Iphone 6s 16 GB, saran saya Produk Iphone 6s 16 GB mungkin ialah cocok untuk kamu.

Produk Iphone 6s 16 GB kami rating di nomor ke- 3 untuk pencarian hp iphone.

Bila Anda membeli Iphone 6s 16 GB hari ini maka Anda akan menghemat 0, disebabkan Produk ini harga normalnya adalah 3450000.00, Jika belanja saat ini Anda akan mendapatkan Diskon , Yap! Kamu cukup keluar 3450000.00 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar yaitu 0, dapat anda pakai untuk belanja lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 102693146 serta memiliki SKU 192553802_ID
Produk ini berasal dari Brand Apple dengan Brand ID: 81

Gallery Produk Iphone 6s 16 GB

Iphone 6s 16 GB
Iphone 6s 16 GB
OPPO F9 - 4GB/64GB - GARANSI RESMI
OPPO F9 - 4GB/64GB - GARANSI RESMI
OPPO F9 Ram 4GB/64GB - Garansi Resmi Oppo + Free 6 Items
XIAOMI REDMI 6A 2/16 GB GARANSI DISTRIBUTOR 1 TAHUN

Video tentang Iphone 6s 16 GB

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.
Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini Kunjungi saya

Seller Produk Iphone 6s 16 GB

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Iphone 6s 16 GB, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Iphone 6s 16 GB adalah LuckyElectro

Seller LuckyElectro berasal dari Kota Indonesia, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller LuckyElectro untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Indonesia dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Iphone 6s 16 GB

  • iphone 6s 64 GB

    OS : iOS 9
    Chipset : Apple A9
    Memori Internal : 64 GB, 2 GB RAM
    Camera : 12 MP (back) dan 5 MP (front)
    Ukuran layar : 4.7 Inch, LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
    Resolusi : 1334 x 750 pixels
    Baterai :Non-removable Li-Piphone 6s 64 GB
    Jika Anda membeli iphone 6s 64 GB sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 3860000.00 dan Harga saat ini adalah 3860000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 3860000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 3860000.00? Jawabannya sekarang? ke sini saja

  • Apple iPhone 6 Plus 64GB Gold - Garansi 1 tahun

    Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 6 Plus. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.
    Desain Slim
    Desain yang Benar-benar Baru. Apple merancang iPhone 6 Plus dengan desain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 7.1mm dan lebih ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 6 Plus.
    Layar 5.5\ Retina Display
    Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 6 Plus juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 6 Plus dengan layar 5.5\ inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6 Plus hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 401 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi dengan resolusi 1080x1920. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya dengan iPhone 6 Plus, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.
    Prosesor Chip A8
    iPhone 6 dengan chip terbaru yaitu A8, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 6 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 25% lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya.
    Terdapat pula prosesor M8 yang khusus ditugaskan untuk merekam pergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dan kompas.
    8 MP iSight
    Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 6 Plus kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dengan diafragma lensa lebar f/2.2, dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan.
    Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.
    Siri
    Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengerti dengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknya asisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Dengan iOS 8, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pun dapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebih banyak diterapkan di berbagai negara.
    iCloud
    Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.
    Touch ID
    Amankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbaru dari Apple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akan membaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Anda tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempat tanpa Anda ketahui.
    Sistem Operasi iOS 8
    iPhone 6 Plus Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebat didunia, iOS 8.
    Apple Pay
    Merasa frustasi ketika dompet hilang atau tertinggal. Dengan Apple Pay, pembayaran dapat dilakukan dengan satu kali sentuhan saja.
    Anda dapat menggunakan iPhone 6 Plus untuk membayar dengan cara lebih mudah dan aman.Spesifikasi :
    NETWORK
    Technology
    GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
    SIM Nano-Sim
    - Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
    DISPLAY
    Type
    LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
    Size
    5.5 inches
    Resolution 1080 x 1920 pixels
    Multitouch Yes
    Protection
    Ion-strengthened glass, oleophobic coating
    - Display Zoom
    PLATFORM
    OS iOS 10, upgradable
    Chipset Apple A8
    CPU
    Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
    GPU
    PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
    MEMORY
    Card slot No
    Internal 16 GB, 1 GB RAM DDR3
    CAMERA
    Primary
    8 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, check quality
    Features
    1/3\ sensor size, 1.5 m pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
    Video
    1080p@60fps, 720p@240fps, check quality
    Secondary
    1.2 MP, f/2.2, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
    SOUND
    Alert types
    Vibration, proprietary ringtones
    Loudspeaker
    Yes
    3.5mm jack Yes
    - 16-bit/44.1kHz audio
    - Active noise cancellation with dedicated mic
    COMMS
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
    Bluetooth
    v4.0, A2DP, LE
    GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS
    NFC
    Yes (Apple Pay only)
    Radio No
    USB v2.0, reversible connector
    FEATURES
    Sensors
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
    Messaging
    iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
    Browser
    HTML5 (Safari)
    Java No
    - Siri natural language commands and dictation
    - iCloud cloud service
    - MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
    - MP4/H.264 player
    - Audio/video/photo editor
    - Document editor
    BATTERY
    Non-removable Li-Po 2915 mAh battery (11.1 Wh)Apple iPhone 6 Plus 64GB Gold - Garansi 1 tahun
    Jika Anda membeli Apple iPhone 6 Plus 64GB Gold - Garansi 1 tahun sekarang Anda akan menghemat -36% , Karena Harga Normal adalah 6500000.00 dan Harga saat ini adalah 4140000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 4140000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 6500000.00? Jawabannya sekarang? ke sini saja

  • Iphone 6S - 64GB - Renew Garansi 1 tahun

    Jaringan: 2G / 3G / 4G LTE
    Layar Size: 4.7 inch - 3D Touch display
    CPU: Dual-core 1.8 GHz
    Camera silent
    Bebas UPGRADE
    Barang original appleIphone 6S - 64GB - Renew Garansi 1 tahun
    Jika Anda membeli Iphone 6S - 64GB - Renew Garansi 1 tahun sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 4100000.00 dan Harga saat ini adalah 4100000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 4100000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 4100000.00? Jawabannya sekarang? ke sini saja

  • Apple iPhone 6 16GB Smartphone - Grey

    NETWORK Technology
    GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
    BODY Dimensions 138.1 x 67 x 6.9 mm (5.44 x 2.64 x 0.27 in)
    Weight 129 g (4.55 oz)
    SIM Nano-SIM
    Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
    DISPLAY Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
    Size 4.7 inches (~65.8% screen-to-body ratio)
    Resolution 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
    Multitouch Yes
    Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
    - Display Zoom
    PLATFORM OS iOS 8, upgradable to iOS 10.2
    Chipset Apple A8
    CPU Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
    GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
    MEMORY Card slot No
    Internal 16 GB, 1 GB RAM DDR3
    CAMERA Primary 8 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
    Features 1/3" sensor size, 1.5 m pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
    Video 1080p@60fps, 720p@240fps, check quality
    Secondary 1.2 MP, f/2.2, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
    SOUND Alert types Vibration, proprietary ringtones
    Loudspeaker Yes
    3.5mm jack Yes
    16-bit/44.1kHz audio
    Active noise cancellation with dedicated mic
    COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
    Bluetooth v4.0, A2DP, LE
    GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
    NFC Yes (Apple Pay only)
    Radio No
    USB v2.0, reversible connector
    FEATURES Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
    Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
    Browser HTML5 (Safari)
    Java No
    Siri natural language commands and dictation
    iCloud cloud service
    MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
    MP4/H.264 player
    Audio/video/photo editor
    Document editor
    BATTERY Non-removable Li-Po 1810mAhApple iPhone 6 16GB Smartphone - Grey
    Jika Anda membeli Apple iPhone 6 16GB Smartphone - Grey sekarang Anda akan menghemat -27% , Karena Harga Normal adalah 3700000.00 dan Harga saat ini adalah 2700000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 2700000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 3700000.00? Jawabannya sekarang? ke sini saja

Comments

Popular posts from this blog

HEMAT SKMEI 1211 Jam Tangan Pria Sport Analog - Digital Silikon PU 50 mm - Anti Air 50 M Renang - Water Resistant Watches

Model : Jam Tangan SKMEI 1211 Gender : Pria Style : Jam Tangan Fashion & Sport Dial type : Analog - Digital Ukuran dial jam : 50 mm ( Size : Besar ) Bahan Strap : Silikon PU Fitur : Tanggal dan hari, alarm, stopwatch, Backlight, glow in the dark Waterproof - water resistant : 50 M ( tahan cuci tangan, hujan, hingga renang air tawar) Original Brand. Tanpa Box Original Pengiriman dalam negeri. Jika Anda ingin membeli Produk jam tangan atau SKMEI 1211 Jam Tangan Pria Sport Analog - Digital Silikon PU 50 mm - Anti Air 50 M Renang - Water Resistant Watches, saran saya Produk SKMEI 1211 Jam Tangan Pria Sport Analog - Digital Silikon PU 50 mm - Anti Air 50 M Renang - Water Resistant Watches mungkin adalah cocok untuk Anda. Produk SKMEI 1211 Jam Tangan Pria Sport Analog - Digital Silikon PU 50 mm - Anti Air 50 M Renang - Water Resistant Watches mendapatkan Ranking 15 untuk pencarian jam tangan. Apabila Kamu order SKMEI 1211 Jam Tangan Pria Sport Analog - Digital Silikon PU 50 mm - Anti Air

MURAH Gaya Korea di Lengan Pendek baju kaos wanita musim panas longgar Gaya Korea pasang murid cetak huruf netral murid lengan pendek Kaos Atasan

Kini Tersedia Koleksi dari Taobao di LAZADA. Belanja Banyak Cuman Bayar Sekali Ongkir. Selamat Berbelanja! Apabila Kamu tertarik Produk baju korea / Gaya Korea di Lengan Pendek baju kaos wanita musim panas longgar Gaya Korea pasang murid cetak huruf netral murid lengan pendek Kaos Atasan, saran saya Produk Gaya Korea di Lengan Pendek baju kaos wanita musim panas longgar Gaya Korea pasang murid cetak huruf netral murid lengan pendek Kaos Atasan mungkin ialah Pilihan Anda. Produk Gaya Korea di Lengan Pendek baju kaos wanita musim panas longgar Gaya Korea pasang murid cetak huruf netral murid lengan pendek Kaos Atasan ketika dirating di posisi 36 untuk pencarian baju korea. Bila Anda beli Gaya Korea di Lengan Pendek baju kaos wanita musim panas longgar Gaya Korea pasang murid cetak huruf netral murid lengan pendek Kaos Atasan Sekarang maka Anda telah hemat 143300, disebabkan Produk ini harga aslinya ialah 234500.00, Apabila belanja Sekarang kamu mendapatkan potongan -61% , Yoi! Kamu cuk

HEMAT Swiss Time/Army - Jam Tangan Couple Stainless Steel - T2018 Terbaru

Analogue Model Berpasangan (Serasi) Tali : Rantai stainless Diameter 32-42mm Bila Anda tertarik Produk jam tangan / Swiss Time/Army - Jam Tangan Couple Stainless Steel - T2018 Terbaru, maka Produk Swiss Time/Army - Jam Tangan Couple Stainless Steel - T2018 Terbaru bisa saja ialah Pilihan kamu. Produk Swiss Time/Army - Jam Tangan Couple Stainless Steel - T2018 Terbaru kami rating di nomor ke- 20 untuk kategori jam tangan. Apabila Kamu order Swiss Time/Army - Jam Tangan Couple Stainless Steel - T2018 Terbaru hari ini maka Kamu telah hemat 128900, disebabkan Produk ini harga aslinya ialah 198800.00, Apabila order hari ini Anda dapat kotingan -65% , Yoi! Anda cukup membayar 69900.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -65% yaitu 128900, bisa anda gunakan untuk kebutuhan lagi Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id.